X-Men Origins: Wolverine

X-MEN Wolverine
X-MEN Wolverine

Udah pada tau dong, sapa itu Wolverine? Bagi teman-teman yang suka komik Marvel pasti kenal banget sama tokoh yang satu ini. Kalau yang ga tau cari tau yaaa.. 🙂

Saat ini saya sedang menikmati makan malam (bihun goreng lada hitam) sambil nonton film Wolverine yang terbaru. Sebenernya ga mau nonton ini tapi karena server lagi O’on dan ga bs donlot film, jadilah nonton film ini.

Film yang baru beredar awal mei itu diawali dengan seorang anak, James Howlett, penyakitan yang ga boleh keluar rumah karena allergi. Dari awal film udah menegangkan tapi seru..karena anak ini punya kekuatan mutan yang luar biaasaaaa! Sebenrnya kan ini udah ada di komiknya ya, tapi filmnya ini bener-bener bs memvisualisasikan komik tersebut. Pokokke KEREN bangeeet!! ya cakar-cakarannya, ya adegan terbangnya, adegan nusuknya.. untung aja ga ada adegan nyilet sama nyetrikanya.. hiii.. jadi inget seseorang..

Kalau bisa temen-temen ikutan nonton film ini yaa.. apa jangan-jangan saya yang dah ketinggalan ya? hihihi..

Wolverine and the gank
Wolverine and the gank

Ngomong- ngomong, kerenan mana ya sama Star Trek? hmmm….

Menurut kalian, siapa sih tokoh komik yang dari dulu sampe sekarang masih melegenda?

Kalau saya sih tetep Sailor moon dooonggg..

Usagi Tsukino + Luna
Usagi Tsukino + Luna

Dengan kekuatan bulan, aku akan menghukummu!!

Author: Shanty Vitamin Bagus

Hai! I am Shanty, an Indonesian wife & mother who lived in Malaysia with a Filipino husband and 3 beautiful thinkers.

14 thoughts on “X-Men Origins: Wolverine”

  1. Huwaaa…!! Aku belum sempet nonton Woferine 😦
    Kalau Star Trek, lumayan keren, yg pasti menghibur bgt dan mengobati kerinduan akan film serinya 🙂

  2. waduh,….maaf chrys udah hampir 5 tahun ini gak pernah nonton film kayar lebar,..soalnya ane kan dipulau terpencil xixixi,…

    kalau tokoh komik,…tetap Si Buta dari Gua Hantu hahahah,….buta aja jagoan, apalagi gak buta. hahaha…ancur minah !!

  3. Pingback: 228
  4. film Wolverine memang bagus..
    saya juga seneng nonton nya..
    mantap..

    tokoh komik favorite..
    tetep spiderman + batman..
    😉

  5. kalao saya nonton 2x
    pertama: nonton yg di bioskop (malem minggu.. aye pergi ke bioskop :lol:)
    kedu: nonton yg versi diinternet, karena rumornya ada versi unfinished editing, dan memang belum kelar editingnya, soalnya waktu lagi action, keliatan benangnya (kayak empu tantular Indonesia) hahaha..

  6. hhahhaa..
    i’ve watched this movie exactly on May.
    Emang keren banget karena emang dari kecil gue suka sama X-Men. anyway, Star Trek juga kereeeen bangeet..
    gue baru nonton kemaren.. u shud try to watch it too 😀

    Sailormoon?? i’ve just download the movies consist of a few episodes recently. hahaha..gue juga suka !

Leave a comment