Cheese Naan Maknyussss

Tempat baru favorit kami sekeluarga! RSMY resto di Danau Kota, Kuala Lumpur. Lokasinya didepan condo Platinum Hill 8. 

RSMY Best Cheese Naan danau kota

  

Harga cheese naan di resto ini agak mahal daripada kedai lain. Cheese naan biasa 6RM, di kedai lain 3.8-4RM. Beda harga beda rasa, karena disini mereka pakai Mozarella!! Nyummmuyyyyy…  

daftar harga cheese naan RSMY

 
Naahh ini dia penampakan cheese naan waktu baru aja mateng.. Mirip pizza kan? Rasanya enakkk… Rotinya empuk.

cheese naan pizza

Law Of Attraction

2 minggu lalu, saya pernah nulis di facebook kalau saya pengen ketemu Presiden Indonesia Pak Jokowi di Jakarta. Karena Jakarta tambah macet & pengen aja ngrobrol2.. Cieee udah kaya sahabat aja. Hahaha… Tapi yang terjadi malah saya ketemu Presiden Shaklee Malaysia & Presiden Shaklee Indonesia. Ok gpp Fine, saya sudah chit chat dengan Mr Victor Lim & Ibu Enlie Wijaya.. Pertemuan dengan mereka bikin lebih positif & yakin dengan Shaklee!

IMG_5886

Dan percaya ga percaya, alhamdulillah hari ini saya berhasil foto bareng sama Presiden Indonesia Pak Jokowi saat kunjungannya ke Malaysia 5-7 February 2015. Saya merupakan perwakilan dr Ikatan Alumni Fakultas Teknik UI di Malaysia.

Foto bareng temen2 professional disini;

IMG_6106

IMG_6078

IMG_6104

Selain itu saya juga foto sama bu menlu Ibu Retno

IMG_6082

Alhamdulillah.. Bahagia saya hari ini.. Bisa ketemu sama orang no 1 di Indonesia.. Foto bareng, salaman sama Ibu Iriana..

Saya yakin pertemuan dengan Presiden karena LOA.. Disaat alam bawah sadar saya menginginkan bertemu Pak Jokowi, diam2 Allah menunjukkan jalannya..

Selamat Malam!
Shanty

Ayam Kremes

imageHari ini lagi ngidam banget ayam kremes & ayam penyet gara2 ngeliat nasi box rapat ayam penyet kuah kari haha. Ini ga tau bener apa ga tapi emang keliatannya ayam penyet.. Lagi asik mikir2, kira2 besok makan ayam kremes dimana ya.. Ada es teller 77, ayam penyet di KL Sentral, ayam penyet di klcc.. Tapi ternyata ada ayam kremes baru! Dan setelah liat ayam kremes ini jadi geli.. 😂😂