Law Of Attraction

2 minggu lalu, saya pernah nulis di facebook kalau saya pengen ketemu Presiden Indonesia Pak Jokowi di Jakarta. Karena Jakarta tambah macet & pengen aja ngrobrol2.. Cieee udah kaya sahabat aja. Hahaha… Tapi yang terjadi malah saya ketemu Presiden Shaklee Malaysia & Presiden Shaklee Indonesia. Ok gpp Fine, saya sudah chit chat dengan Mr Victor Lim & Ibu Enlie Wijaya.. Pertemuan dengan mereka bikin lebih positif & yakin dengan Shaklee!

IMG_5886

Dan percaya ga percaya, alhamdulillah hari ini saya berhasil foto bareng sama Presiden Indonesia Pak Jokowi saat kunjungannya ke Malaysia 5-7 February 2015. Saya merupakan perwakilan dr Ikatan Alumni Fakultas Teknik UI di Malaysia.

Foto bareng temen2 professional disini;

IMG_6106

IMG_6078

IMG_6104

Selain itu saya juga foto sama bu menlu Ibu Retno

IMG_6082

Alhamdulillah.. Bahagia saya hari ini.. Bisa ketemu sama orang no 1 di Indonesia.. Foto bareng, salaman sama Ibu Iriana..

Saya yakin pertemuan dengan Presiden karena LOA.. Disaat alam bawah sadar saya menginginkan bertemu Pak Jokowi, diam2 Allah menunjukkan jalannya..

Selamat Malam!
Shanty

4 thoughts on “Law Of Attraction

Leave a Reply

