My Push Factor Join Shaklee

Alhamdulillah, hari ini tepat 1 tahun saya menjadi Shaklee Independent Distributor Indonesia & Malaysia. Banyak perubahan yg terjadi pada diri saya setahun ini..

Happy Birthday PrettikiwShop!

1. Saya menjadi semakin dekat dengan Allah SWT..

Saya percaya bahwa rezeki itu sudah diatur olehNya. Dan doa yg terkabul adalah doa yg disertai dengan Usaha. Selama setahun ini saya menitik beratkan kepada product sharing, bonus bulanan itu saya anggap sebagai bonus tambahan.. Selepas solat saya selalu berdoa semoga diberikan Customer yg betul2 membutuhkan Shaklee & partner business yg betul2 fokus mau berbisnis.

Saya memperbanyak dzikir, baca surat Al waqiah, Surat Ar Rahman, solat tobat, sedekah, dsb.. Alhamdulillah satu persatu customer datang.. Customer yg akhirnya mau ikutan bisnis juga banyak.. Alhamdulillah.. Ada juga yg customer yg bikin saya kecewa karena lari gitu aja.. Ikhlas, bukan rezeki saya.

2. Keluarga saya sehat

Alhamdulillah, Ibu saya sudah lebih baik setelah konsisten minum Alfalfa Complex, omega guard, vitalea dan vivix.. Suami saya juga sembuh dari sakit kulit setelah minum GLA Complex, DTX Liver, Omega guard.. Anak2 alhamdulillah jarang banget sakit (paling berat batuk pilek) karena ASIX dan Ryanti kadang minum 1/2 sachet nutriferon kalau udah gejala2 bapil..

IMG_3532.JPG

Saya sendiri minum breastfeeding set utk milkbooster.. Aktivitas saya yg sering keluar kota bikin badan capek & stress. Akhirnya produksi ASI sedikit. Pernah saya ngikutin salah satu guru ASI di facebook, katanya milkbooster itu sugesti utk orang males. Banyakkin pumping aja nanti produksi banyak.. Ya Allah gusti, saya pumping 7x sehari produksinya segitu2 ajah.. Tetep aja kalau sering pumping tp kondisi badan capek & stress mah produksi tetep sedikit. Vitamin Shaklee bikin badan saya tetep kuat & ga mudah capek. Tante2 di Jakarta juga minum Shaklee.. Alhamdulillah kesehatan mereka lebih baik.

3. Ternyata banyak yg perlu Shaklee

Meski baru 10produk yg masuk Indonesia, namun respon masyarakat Indonesia sangat baik!! Kebanyakan customer memesan GLA complex utk masalah haid, Omega guard utk kolestrol, Alfalfa utk milkbooster, athritis, etc, ESP utk diabetes, ngurusin badan, milkbooster, dsb.. Kadang saya harus ngirim dari Malaysia kalau produk tsb belum masuk Indo/ga ada stok. Bayar ongkir lebih mahal gpp asal bisa minum vitamin Shaklee. Yay!

4. Banyak yang perlu duit tambahan

Kita semua tahu kalau biaya hidup di Jakarta itu muahal bingits. Gaji bulanan aja ga cukup utk ongkos hidup sehari2.. Alhamdulillah beberapa distributors sudah mulai bisa mendapatkan uang dari bisnis ini.. Inshaa Allah bisnis Shaklee bisa melunasi hutang leaders dibawah saya. Aamiin.

5. Bisnis yg sangat mudah

Sebelum saya join Shaklee, saya pernah niat jadi dropshipper baju bayi, mukena, etc.. Tp setelah diskusi, bisnisnya sangat merepotkan.

Kenapa saya suka bisnis Shaklee:
1. Tinggal Click! Masuk ke distributor page di website Shaklee
2. Tinggal Click! Pilih barang belanjaan
3. Tinggal click! Check alamat pengiriman
4. Tinggal click, transfer duit..
5. Barang dikirim ke customer

Ga sempet nge-click? Kirim email ke CS
shaklee.. Settle! Semua saya kerjain pake smartphone. Ga repot blas.

6. Nambah temen baru
Beberapa leaders dibawah saya adalah temen lama di SD, SMP, SMA, kuliah S1 dan S2.. Alhamdulillah seneng sekali bisa membantu temen2 semua.. Selain itu silaturahmi tetap terjaga.. Seneng banget!

7. Punya Grup Ekslusif utk Customer & leaders dibawah saya

Harapan saya dihari ulang tahun 1 sebagai SID Shaklee, semoga semakin banyak yg minum produk Shaklee dan Sales meningkat 300% tahun depan kayak di Malaysia.

Semoga Allah memberkati usaha kami utk membantu orang lebih banyak dgn memasarkan produk Shaklee.

Tertarik dengan Bisnis Shaklee dan/atau Beli Produk, please email to shantyshaklee (at) gmail.com

Salam Sehat!
Regards,
Shanty 10032961

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s