Shaklee-ize my Family

Hai Semuanyaa.. Selamat sore..

Hari ini saya mau sharing ttg Vitamin Shaklee di keluarga saya.

20140225-161205.jpg

Saya mulai konsumsi vitamin Shaklee waktu menyusui Ryanti, anak saya yg pertama. Biasalahh paling masalah stok asi menipis, produksi berkurang, stress, unhappy terutama kalau lagi mens. Saat itu saya minum ESP & Alfalfa.. Hasilnya? Produksi lebih banyak dari demand. Hihi.. Kulkas yg tadinya kosong jadi penuh susu lagi.. Padahal usia Ryanti lebih dari 1thn.. Alhamdulillah!!

Selain saya, anggota keluarga yg lain juga minum.. Dirumah KL & Jakarta vitamin yg kami minum adalah sbb:

1. Saya : ESP, Alfalfa, Ostematrix, Omega guard.. Banyak? Iyalaahh karena saya lagi menyusui anak yg ke-2 skrg.. Jadi perlu Asupan protein yang banyak, apalagi kalsium.. Utk omega guard saya minum utk ngurusin badan hihi..

2. Suami : GLA complex, DTX liver, omega guard, bcomplex, ostematrix, nutriferon dan garlic. Suami saya kulitnya agak sensitif & ada turunan darah tinggi. Selama minum vitamin Shaklee, scalp kulit psoriasisny hilang.. Kulitnya jadi mulus banget.. Karena efeknya keliatan, suami saya jadi rajin minum vitamin 😉

3. Ibu mertua : bcomplex.. Ini utk stamina, pegel2..

4. Ibu saya : Vivix, osteomatrix, omegaguard, alfalfa, vitalea with iron, nutriferon dan ESP. Ibu saya minum vitamin utk benjolan2 di payudara, noda hitam di wajah, kulit kering, sering kecapean dan sakit sendi. Alhamdulillah semenjak minum Shaklee, beliau jadi jarang sakit..

5. Kakak Ipar : ESP utk sarapan.. Maklum, jakarta macet banget kan.. So daripada kelaperan dijalan disaat kejebak macet, mending kenyangin dulu sebelum berangkat..

6. Kakak saya : Ostematrix, alfalfa, omega guard & ESP. Dia minum vitamin selain kakinya suka kram, tp juga mau kurus! Hihi

7. Oom saya : omega guard utk kolestrol.. Alhamdulillah ga sering pusing2 and kolestrolnya berkurang

Vitamin Shaklee ini sebenernya bagus sekali, berkualitas dan lebih efektif dibanding merek lain. Shaklee berada di ranking 2 dibanding merek lain!

http://www.multivitaminguide.org/best-multivitamins-for-men.html

20140225-163014.jpg

Alhamdulillah pilihan saya tidak salah.. Shaklee memang bagus & berkualitas!

http://www.vitaminbagus.comVitamin Bagus Shaklee

2 thoughts on “Shaklee-ize my Family

Leave a Reply

