Susahkah Bisnis Shaklee?

20140212-231907.jpg

Bisnis Shaklee itu gimana sih Shan?
Bisnis Shaklee itu kayak MLM yang biasanya itu ya?
Bisnis Shaklee bikin cepat kaya tidak?
Bisnis Shaklee banyak bonus tidak?

Saya mau bisnis Shaklee tapi takut gagal.. Karena udah sering gabung MLM tp ga bisa masarinnya..

Menurut saya, susah atau tidaknya itu tergantung seberapa cepat anda beradaptasi dengan dunia baru. Kita harus belajar tentang produk itu sendiri, marketing, psikologi pembeli, teknik closing, dll.

Sebagai contoh, anda bekerja di kantor A, ternyata bulan depan harus pindah ke kantor B, eh ga lama pindah lagi ke kantor C. Nah proses pindah dari A ke B ke C perlu adaptasi.. Kalau awal2 agak susah itu wajar karena suasana & lingkungan yang berbeda. Betul ga?

Sama dengan bisnis Shaklee. Anda perlu belajar tentang produk Shaklee. Mungkin awalnya anda tidak tahu ttg kegunaan protein bagi tubuh, fungsi anti oksidan bagi tubuh, dsb. Tapi lama kelamaan akan tau karena banyak customer yang nanya, vitamin utk kram kaki apa ya? Vitamin utk banyakkin ASI apa ya? Atau vitamin utk diabetes apa ya? Naahh mau tidak mau anda akan banyak belajar ttg vitamin Shaklee dan kegunaannya. Jadi pas ada orang nanya, langsung jawab deh!

Masalah takut gagal, itu hal biasa.. Yang tidak biasa adalah mulai dulu atau action now! Cara supaya tidak takut gagal adalah banyak baca buku motivasi dan bergaul dengan orang-orang positif. Jangan nyerah sebelum perang.. Karena anda sendiri yang rugi!

Kesimpulannya, bisnis Shaklee tidak susah asal anda mau belajar & berusaha. Memasarkan produk Shaklee tidak susah karena merek yang sudah terkenal di dunia & berkualitas. Selain itu anda akan diajarkan cara marketing & tips2 lain utk mendapatkan customer. Yang anda perlu yakin adalah anda akan sukses bersama Shaklee!

Join Shanty Shaklee untuk menjalankan bisnis Shaklee! Ayo sukses bareng-bareng.. šŸ˜‰

Segera hubungi saya di:

shantyshaklee@gmail.com
Pin BB: 7518f3d2
http://www.facebook.com/preciousmilk

See you!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s