aduh, S h a n t y!

Aku malu. Ngomong sama boss (GM) kayak ngomong sama temen.. ~_~ sepertinya skill SKSD saya semakin meningkat pesat setelah kerja disini. heuheuheu..

Malu 1 ~ Bulan May 2010
Setelah perkenalan meeting dengan GM, diruang meeting utama. Kebetulan saya agak cerewet saat meeting, jadi agaknya si Boss noticed kalo saya bukan orang Malaysia.

Boss GM : Ure not Malaysian, are you? Are you Filipina or Indonesian?
(sambil nunjuk + mikir)
saya : Yes, i am Indonesian. But My BF is Filipino.
Boss GM : Sorry?
Saya : My BF is Filipino, i am Indonesian.
Boss GM : Oh Ok.. (terdiam)

Malu karena ngomongin BF yang ga ada hubungannya ma Kantor. Ga penting aja gituuuu.. >_<

Malu 2 ~ 13 Sept 2010

Boss GM diem-diem inspeksi ke bagian, ngecek sapa aja yang masuk kerja. Saat dia melihat saya, saya hanya melirik dari balik lemari dan tersenyum. ~_~ . Malu karena merasa tidak profesional.

Malu 3 : 15 Sept 2010

Lagi asyik ngobrol sama Ryan di telvon sembari menunggu Train, tiba-tiba ada si Boss GM. Dia menghampiri saya dan berkata: Soooo HAPPY!
Saya : Yes, this is my BF, hold on Ok… (sambil ngeloyor pergi dari beliau)
Boss GM : Senyum bingung and Langsung ikutan ngeluarin HP.

wakakakaakkaka… ampun deh ini!! masih untung kejadiannya di Train Station, jadinya ga malu-malu amat. +_+

Udah, segitu aja curhatnya.. masih malu nih! :b

One thought on “aduh, S h a n t y!

Leave a Reply

