New Experience

Kuala Lumpur LRT mapPekerjaan baru saya di Petronas sangatlah menyenangkan! Saya bisa pulang tenggo jam 5pm, trus bs jalan-jalan ke KLCC and Midvalley mall setiap hari. Esoknya brgkt pagi, masuk kerja jam 8am. Dari anak gaul Jakarta jd anak gaul KL.. wkwkwkwk.. *lebay*

Coba perhatiin peta diatas, transportasi di KL sangatlah mudah. Ga punya mobil pun ga masyalah karena bs naik train. Selain itu ada paket murah bulanan untuk yang naik Train + Bus. Jadi kita tinggal bayar 150RM untuk sebulan. Dengan adanya kartu pass bulanan, kita ga perlu ngantri di loket dan sediain uang receh. sangat memudahkan n good value.

Ohya, di kantor hanya ada dua orang Indonesia (baca : foreigner). Kami berdua sama-sama orang baru, tp bedanya dia dah pengalaman 7th di lapangan. Untungnya, kita dah 2 tahun lebih tinggal di Malaysia, so bisa ngerti lah bahasa melayu. Meski ga bs ngomongnya.. xixixixi. Uniknya kalo kita rapat, bahasa yg digunakan macem-macem. Mulai dari Bahasa Inggris, Bahasa Melayu sampai bahasa daerah (terutama terengganu). Pernah ditengah rapat, salah satu boss tanya:  Do u understand, Shanty?. Hihihi.. Saya jawab aja mengerti meski agak2 pusing kalo abis rapat. Kadang saya ikutan ngomong pake Bahasa Indonesia. Sengaja saya tambahin akhiran, -sih, -dong, -ajah, yukkk, dsb.. Biar mereka gaul dikit, ga cuman tau kata2 INDON and Bibi doang.

So far, saya enjoy pekerjaan baru saya. Pekerjaan ini membuat saya semakin bersyukur dan yakin bahwa kalo kita punya keinginan kuat dan berusaha, Tuhan pasti membuatnya menjadi kenyataan. Saya bercita-cita menjadi Consultant tingkat dunia dengan bayaran termahal di masa depan. Insya Allah, jalan yang saya tempuh skrg ini merupakan jalan terbaik untuk menggapai impian saya.

“You’ve got to find what you like in life” – Steve Jobs-

Advertisements

5 thoughts on “New Experience

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s