Time is running too fast..

Abis facial di ERHA yang harganya makin menggila

Abis facial di ERHA yang harganya makin menggila

Halo, Apa kabar?

Setelah cuti panjang dari dunia perbloggeran, akhirnya rindu juga pengen cerita ke temen-temen. Sebelumnya saya menghaturkan Mohon maap lahir bathin, Selamat Idul Fitri.. Semoga puasa kita berkah yooo..

Makasi banyak ya yang teteph setia dateng ke blog ini dan post comment. Saking lamanya ga buka nih blog, saya sampe lupa password dan IDnya lokh!!! -_-

Beberapa hari setelah postingan terakhir saya tentang Amru Imam dari Mesir yang sangat mempesona, saya pulang kampung ke Jakarta. Alhamdulillah.. kondisi udara normal dan bebas macet sehingga bisa sampe Bandara tepat waktu.

Henpon langsung saya nyalain setelah pesawat mendarat dengan sempurna. 1 sms langsung masuk, rupanya sahabat saya sudah duluan sampai di bandara. Kebetulan di hari yang sama dia akan pergi ke UK untuk melanjutkan studinya di dunia gambar menggambar, desain mendesain dan photo memphoto (baca : arsitek). Sebenernya kita janjian pergi kesana.. tapi sayang, Erasmus Mundus saya gagal euy..

Sore itu saya sampai di Jakarta sekitar pukul 6pm sedangkan flight dia ke UK jam 8pm, boarding jam 7.. 😦 You know, it’s really sad moment and i was so lebay at that time.. Kita dah lama ga ketemu karena jadwal pulang ke INA yang beda terus.. Saat dia di Singapur, saya ke jakarta. Saat saya mau maen ke Singapur, dia ke jakarta.. Saat dia ke Malay, saya lagi sibuk belajar.. Cih.. πŸ˜›Β  Jadi kemarin merupakan pertemuan terakhir kita sampai dia kembali lagi ke INA atau saya yang kerja di UK.. yay!! Ngarep Mode On.

Charlie

Charlie

Charlie atau Po merupakan sahabat saya dalam suka dan duka, candy and coffee. Intinya, saya sedih dia pergi ke UK karena saya mau ikuuuuut.. 😦 (Curcol mode on).

Semoga sukses ya Charlie.. Raup pounds sebanyak2nya dan tukarkan dengan kunci apartment di Le Meridien atau Intercontinental Mekkah ya.. hihihihi..

Oiya, lebaran saya mudik ke Jogya lokh.. Tapi kapok deh, karena jogja penuh banget ma orang.. Mirota batik ampe penuh sesek ga bisa jalan. Saya perhatiin palt nomornya kebanyakan dari Jakarta pula.. ahahaha. Orang Jakarta juga isinya..

Trus sekarang saya dah kembali lagi ke Malaysia.. Kembali sibuk lagi dengan dunia perthesisan.. Insya Allah sidang saya ga lama lagi.. doakan ya kawans!!

Love,

Santi

28 thoughts on “Time is running too fast..

  1. Sis,
    Mohon maaf lahir batin ya… πŸ™‚
    Wah saya da lama gak facial nih. Dulu jg suka facial di erha waktu masih berobat kesana, tp berhubung wajah selalu memar & bengkak (kekekeke….) jd trauma πŸ˜€

  2. aku dah nyampaikan maaf lahir batin belom ya?… ah pokoknya maaf lahir batin deh san… doble juga ngga papa..

    btw.. pic kmu diatas lucu banget ekspresinya.. πŸ˜€

  3. Bo!!! Udah di KL lagi..?? hhihihi.. pas baca temen kamu di UK, akyu mikirnya Ujung kulon.. hohoho.. Ciayo thesisnya ya bibeh!! Cup cup!
    PS: Fotonya kenapa harus narsis gitu sih..? CIH.. ahahha..

  4. ah Shanty.. kamu mesti lagi sibuk dengan thesis.. !! moga lancar semua ya..

    * hopefully you can go to UK as soon as possible to meet Charlie… success for both of you..

  5. halo, i’m fine, and u? I like your picture, so bright and happy! Is that “the man”? Pls get well soon n back to utp wt us. Miss u.

  6. ASSALAAMU’ALAIKUM..

    KEPADA SAHABATKU… SAMBUTLAH UCAPAN DARIKU. SERANGKAI KATA PENGGANTI DIRI. UNTUK MENYAMBUT HARI PERTEMUAN YANG BESAR. JARI SEPULUH KU SUSUN JUGA. AGAR KESALAHAN DIAMPUN SEMUA. TANDA IKHLAS PERSAHABATAN KITA.

    SALAM DUNIA, SALAM SEMUA, SALAM HARI RAYA EIDUL ADHA DAN SALAM PERPISAHAN β€œBERJARAK” DARI SAYA DI BANGI, MALAYSIA.

    -SITI FATIMAH AHMAD-

  7. masih eksis aja ya jeng…:p…btw si Amru mudik nggak ya ? :D…gw ngarep bgt dia yang ngimamin pas idul adha ntar πŸ™‚

Leave a Reply

