Anak Sholeh

catch me if you can

catch me if you can

Sudah seminggu ini bunga-bunga kuning di asrama mulai berkembang. Nah hari ini pas pulang dari kampus baru sempet photo session karena ada yg motoin.

Hati saya juga sedang berbunga layaknya bunga-bunga yang lagi mekar sekarang.. Selama Ramadhan ini, saya selalu menunggu kehadiran si Imam bersuara bagaikan imam Masjidil Haram selama solat tarawih. Suaranya yang merdu dengan tajwid yg sempurna mampu membuat lutut ini tahan berdiri meski dia baca ayat yang panjang (kadang sampai 1 juz). Biasanya kan sudah mleot nih lutut kalo bacaannya dah panjang dikit..

Bukan Santi namanya kalo ga langsung cari tau siapa sih sebenernya lelaki bersuara seperti Syech Sudaish imam Masjidil Haram itu?

Berdasarkan info yang saya dapat dari dua students Egyptian, ternyata dia adalah anak baru masuk Jan 2009. Namanya Amar, asal negara Mesir. Umurnya baru 19 tahun. Subhanallah… anak pinyik2 begitu tapi hapalan Al Qur’annya luar biasa + tajwid + lagunya yang bagus.. hiks hiks hiks.. jadi iri..

Dan malam ini dia mengimami kami lagi!! Yahooo.. Sebenernya jadwal dia tuh setiap hari Rabu dan Minggu. Tapi hari ini dia bertugas karena Rektor ikutan solat di kampus.. ^_^ (Setiap hari dong Pak Rektor, kan jadinya solatnya berasa di Mekah.. ).

Amar sekarang idola kami disini. Bukan karena dia ganteng (tapi emang ganteng) tapi karena dia Sholeh. Ternyata sebelum dia dateng ke sini, dia pernah kuliah di Al Azhar, Kairo.. pantes aja ya bow..


Intinyaaaa… Dia menakjubkan sekali!! πŸ™‚


Semoga Amar selalu sehat dan bisa mengimami kami setiap hari..

Advertisements

38 thoughts on “Anak Sholeh

  1. di mesjid hotel sebelah kantor gua juga si imamnya faseh, lagunya enak, hafidz, muda dan guanteng loh…
    entahlah dia lulusan apa, yang pasti dia guru ngajinya temen gua…
    ck ck ck… amazing kalo masih ada orang2 kaya mereka ya πŸ™‚

  2. imam dikampungku udah pada tuuueekkkkk,….xixixi jadi ngantuk gak bergairah. lutut sampai gemetaran nunggu imam selesai baca ayat. bukan karena ayatnya panjang tapi pak imamnya memang lambat mendayu-dayu gimana gitu ? hahaha,……

    aku anak soleh…..tubuhku kuat. ……..

  3. imam adalah pemimpin, harus bisa jadi panutan begitu juga imam dalam shalat, memang disunatkan yang hafiz bacaan al’quran dan diutamakan yang tua, tapi jika didaerah tersebut tidak ada yang tua dan jika pun ada tapi tidak hafiz dalam bacaannya lebih diutamakan yang muda…

    jadi rajin shalat ya…xixixi…

  4. SERIUSSSS LO satu juz??!!! gilole.. kuat juga itu dengkul bediri san.. hehe.. jadi pengin tau kayak mana sih suara sih doski yang masih berondong itu.. hehe.. πŸ˜€

  5. waduuh aku jadi malu niih..umurnya kaan sama dengan aku tapi aku enggak hafal sama alquran apa lagi suaraku cempreng hehehe..

    busyeeet..baca suratnya sampai 1 juz terus kapan selesainya??hahaha *mikir mikir*

  6. menyenangkan sekali. jadi pengen cepet-cepet jadi anak asrama lagi. jadi pengen cepet-cepet kuliah lagi. jadi pengen di tengah-tengah dunia kampus lagi. jadi pengen dibuat pusing menyelesaikan tugas akhir lagi.hemmmm…aku harus merasakannya lagi

  7. jadi inget zaman kuliah dulu, tarawehannya di masjid kampus, satu hari satu juz.. wuih hebat banget deh.. suara sang imam merduuu pisan.. sayang imamnya bapak2..alias udah tua..hehhe.. (jd ga bisa dilkecengin.. πŸ™‚ )

  8. Salam ramadhan…ramadhan bulan yang seumpama 1000 bulan di dalamnya ada malam lailatul qadr. terlalu banyak peristiwa yang mulia sebulan ini. seperti nuzul quran..Allah maha besar.wassalam

  9. Selamat idul fitri.
    Semoga kita semua keluar sebagai pemenang setelah sebulan penuh menjalankan ibadah puasa.
    Mohon maaf jika selama ini ada salah dan khilaf.
    Taqobbalallahu minna wa minkum Wa ja’alana minal aidin wal faidzin

    Jangan lupa zakat fitrahnya!.

  10. KEPADA SAHABAT CANTIK… SAMBUTLAH UCAPAN DARI SAYA. SERANGKAI KATA PENGGANTI DIRI. UNTUK MENYAMBUT HARI BAHAGIA. JARI SEPULUH DI SUSUN JUGA. AGAR KESALAHAN DIAMPUN SEMUA. TANDA IKHLAS PERSAHABATAN KITA. SELAMAT HARI RAYA AIDIL FITRI 1 SYAWAL 1430 H. MOHON MAAF ZAHIR DAN BATIN. SALAM KEMESRAAN DARI SARIKEI, SARAWAK.

  11. Kedaling rasa nu pinuh ku bangbaluh hate, urang lubarkeun, ngawengku pinuh ku nyuuh, meungpeung wanci can mustari. Taqabalallahu Minna Wa Minkum
    Wilujeng Idul Fitri 1430 H, sim kuring neda dihapunten samudaya kalepatan.
    Kuring neda dihapunten kana samudaya kalepatan, boh bilih aya cariosan anu matak ngarahetkeun kana manah, da sadayana oge mung saukur heureuy, manusa mah teu tiasa lumpat tina kalepatan jeung kakhilafan

  12. Terselip khilaf dalam candaku,
    Tergores luka dalam tawaku,
    Terbelit pilu dalam tingkahku,
    Tersinggung rasa dalam bicaraku.
    Hari kemenangan telah tiba,
    Semoga diampuni salah dan dosa.
    Mari bersama bersihkan diri,
    sucikan hati di hari Fitri.
    Selamat Hari Raya Idul Fitri 1430 H
    Taqoba lallahu minnaa wa minkum
    Shiyamanaa wa shiyamakum
    Minal β€˜aidin wal faizin
    Mohon maaf lahir dan batin
    Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang β€˜tuk Sahabatku terchayaaaaaaaank
    I Love U fuuulllllllllllllllllll

  13. Meminta maaf tidak menjadikan kita hina, sebaliknya memberi maaf akan membuat kita bangga. Saling memaafkan & silaturahmi yang menjadikan kita mulia. Taqabbalallohu minna wamiunkum, taqabbal yaa kariim..

    SELAMAT IDUL FITRI 1430 H, MINAL AIDIN WAL FAIDZIN
    Mohon maaf lahir & batin

  14. Wah…sholatnya ikhlas karena Alloh apa karena yang adzan ganteng tuh???
    maaf mba mau tanya. mba kul S2 di PPM School of Management ya????
    di sana ada asrama buat mahasiswa yang luar jakarta atau luar jawa gk mba?
    Mohon Informasinya y??
    Terima kasih
    Wassalamu alaikum warohmatullahi wabarokatuhu

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s