Auoooo.. i’m BaCk! ^_^

Halo semuanya..

Akhirnya mood saya untuk ngeblog muncul lagi.. Setelah sakit flu, demam, batuk n sesek napas karena dahaknya menetap di dada sampe ga napsu makan berhari-hari, Alhamdulillah hari ini sudah lebih baik.. Pagi ini saya senang sekali karena saya melihat photo kawan-kawan saya wisuda. Diantaranya foto yang di bawah ini. Mereka lulus dengan baik dari UTP dan berhak menyandang Master By Research.. hihi. Jadi terpacu untuk lebih semangat..

officially M.Sc

officially M.Sc

Dari kanan-kiri: Faisal,Ariyanti, AP Dr. Bambang, Chandra.

Seragamnya Pak Bambang bagus ya.. Beliau adalah salah satu dosen dari Indonesia di Department Mechanical Eng..

Sayangnya saya ga bisa dateng ke tempat wisuda, selain karena masih sakit tapi juga ada kewajiban lain: jaga booth Indonesia. Maklum, semuanya pada sibuk sendiri-sendiri, jadi untuk menjaga booth aja susahnya amit2.. Akhirnya kita-kita aja yang jaga dan endingya kita semua demam lagi selesai acara! hahahahahha..

1. Booth Indonesia

Welcome to Indonesia!

Welcome to Indonesia!

Saya berpose bersama Redhata, Ketua Persatuan Pelajar Indonesia di UTP.. Kompak lah kita. Dia pun akhirnya tepar.

2. Booth Vietnam

Indonesia Vietnam

Indonesia Vietnam

Baju tradisional vietnam berwarna kuning, pink, hijau n putih.. Mereka ini salah satu student saya di kelas.. dan bagi saya, anak Vietnam masih tetap yang paling pintar sampai sekarang.

3.Badut-badut ganteng

Indonesia - Cambodia

Indonesia - Cambodia

Supaya pengunjung lebih tertarik, maka dua kawan saya ini mengenakan pakaian adat.. Lumayan, photo mereka tersebar di kamera pengunjung. πŸ˜›

4. Anak-anak Indonesia Manis-manis

Hari terakhir telah tiba..

Hari terakhir telah tiba..

HOraaayy.. akhirnya acara ini segera selesai!! Hosh hosh.. leganya hatiku.. akhirnya bisa istirahat dengan tenang.. oiya, pertanda kesehatan saya sudah membaik saat itu adalah:

Auuuummmm...... nyammmmie

Auuuummmm...... nyammmmie

Mantab gan!! Saya lagi asyik makan Gear Box aka Sop Tulang Sumsum. Rasanya mantab banget… panasnya pas. Cukup banget untuk melapangkan lobang idung yang mampet krn Flu.. πŸ™‚

Alhamdulillah, acara convofair ini ini sudah berlangsung dengan baik.. Meski 90% dari kami harus kembali bedrest karena terlalu capek.. tapi kami senang karena kami bertemu dengan visitors dari beberapa negara yang curious untuk mengunjungi Indonesia.

Jayalah Indonesia..

Aku anak Indonesia dan Aku bangga menjadi warga Indonesia.

I love Indonesia!! Muaaaah.. πŸ™‚

29 thoughts on “Auoooo.. i’m BaCk! ^_^

  1. jadi pengen cepet wisuda huwaaaaaaaa …. *nangis sesenggukan*

    eh iya, lucu banget sih seragamnya, keren kali ya kalo di sini ada toga semacam itu :p gak monoton pake toga kotak begitu πŸ˜€

Leave a Reply

