Need Overhaul

feel my body is surrounded by heat

feel my body is surrounded by heat

Ini adalah foto kemarin yang saya ambil saat nunggu dokter di klinik. Batuk, idung mampet dan demam menyelimuti diri saya kemarin. Badan linu-linu semua.. Sampai saya terjatuh ke belakang saat solat saking lemesnya.

Kebetulan roomate saya sudah sakit duluan.. tapi sayangnya si doi ga pake mask selama di kamar. Alhasil saya tertular dengan suksesnya.. Sebenernya itu yang sakit atau sehat sih yang pake mask? *mikir*

Saya menemui dokter untuk yang kedua kalinya dalam minggu ini. Dia bilang karena saya sekamar dengan orang sakit jadi kemungkinan besar virus itu juga udah hinggap di badan saya. Pada hari kamis, badan saya suhunya masih 35.8 deg C, tapi keesokan harinya naek jadi 37.9 deg C. Saat itu juga saya langsung disuruh pulang dan karantina di kamar. Padahal saya lagi menghadiri  training.. 😦

Dokter memberikan obat antibiotik, obat pilek dan obat batuk. Tapi saya agak ragu sama obat sini, karena suka ga cocok.. Alhamdulillah, saya masih punya amoxilin, bisolvon n Rhinos untuk flu.

Semoga saya bisa lekas sembuh ya.. Hidup ini terasa ga produktif sekali kalo lagi sakit.

Oiya, karena ga napsu makan, semalam saya makan coklat dan energen cereal.

Sedaappp..

Sedaappp..

Ini salah satu coklat yang saya makan tadi malam. Enak deh rasanya.. beda aja gitu sama coklat yang lainnya.

Mau tujuhbelasan kok malah sakit ya.. Semoga pas Ramadhan dah sehat dan ga sakit lagi ya.

Take care everyone!

Advertisements

14 thoughts on “Need Overhaul

  1. Amiin..moga cepet lekas sembuh yaa kaan takutnya kalo ramadhan bisa bolong malahan hehehe tapi aku yakin mbak pasti kuat kook

    Ngemeng-ngemeng mau donk coklat yang beda rasanya itu hehehe

  2. cepat sembuh ya shanty…
    salut, sakit masih aktfi ngurusin blog dan mengunjungi sodara sodaranya he2….

    mau dunk coklatanya???? hi hi hi

    sekali lagi, cepat sembuh ^_^

  3. Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang ‘tuk Sahabatku terchayaaaaaank
    I Love U fulllllllllllllllllllllllllllllllllllllll

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s