Tuesday’s Surprises

What did i get today:

1. Almond Halwa.

Almond Halwa From Dr Taher, my Pakistani friend. Almond Halwa is traditional dessert which compose of milk, almond, ghee and sugar and this combination will melt in ur mouth. Nyammie.. Thank You Dr Taher!

Almond Halwa

Almond Halwa

2. Pisang Ubi or Pisang Kepok or Horse Banana.

Soon to be fried banana with cheese

Soon to be fried banana with cheese

My Supervisor gave me a Giant Banana (well, it’s my first time to get a horse banana with length more than 15cm :p) this afternoon. Thank youuu Prof… you know i love to eat too much.. i like banana! 🙂

Cant wait to cook fried banana tomorrow!! Yay!!

PS:

Lagunya Vierra yang Bersamamu enak banget yaaaaa.. Liriknya dalem bo!

Memandang wajahmu cerah

Membuatku tersenyum senang, Indah dunia

Tentu saja kita pernah mengalami perbedaan, Kita lalui

Tapi aku merasa, Jatuh terlalu dalam cintamu

Ku tak akan berubah, Ku tak ingin kau pergi selamanya

**** Ku kan setia menjagamu

Bersama dirimu dirimu

Sampai nanti akan selalu

Bersama dirimu

Saat bersamamu kasih

Ku merasa bahagia dalam pelukmu

Tapi aku merasa jatuh terlalu dalam cintamu

Ku tak akan berubah

Ku tak ingin kau pergi selamanya

Back to ****

Seperti yang kau katakan

Kau akan selalu ada

(Kau akan selalu ada)

Menjaga memeluk diriku dengan cintamu

Dengan cintamu

Back to ****

Saat bersamamu kasih

Ku merasa bahagia dalam pelukmu

Advertisements

19 thoughts on “Tuesday’s Surprises

  1. Karena aku enggak banget sama bahasa planetnya jadi aku bahas potonya doank hiks

    Itu apa siih kook gedhe banget kook seperti pisang yaa..tapi kalo dilihat ukurannya enggak mungkin deeh kalo itu pisang

    Waah kalo lagunya vierra emang T-O-P-B-G-T deeh

  2. wuaah! gue blom pernah denger tuh Almond Halwa..it looks weird, hope the taste doesn’t that wierd. hehehe..
    anyway. ada postingan baru ni..jgn lupa komen balik yaa sis 🙂

  3. Setiap berkunjung kemari suguhannya kok uenak-uenak terus tho nduk. Pakde jadi takut kegemukan deh.
    Pinter tenan nyiapin makanan sih, jadi ngiler deh.
    Btw, almond halwa itu pasti manis sekali ya, hmmmmm, menjelang puasa lagi. Untuk buka puasa pasti sadap ya.
    Salam hangat dari pakde di Surabaya.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s