Terinfeksi Virus K

Ya, saya terkena virus K! Virus ini diresmikan hari Jumat, 7 Agustus 2009 di JCC oleh Ibu Negara.

Virus K adalah virus Kreatif. Bangsa kita adalah bangsa yang kaya bahasa, budaya dan sumber daya alamnya. Sudah saatnya kita menjadi bangsa yang Kreatif, Mandiri, Tekun, Peduli, Jujur dan berbudi.

Aku Cinta Indonesia!

Sekarang banyak orang yang tergila-gila dengan produk impor. Padahal brand terkenal seperti Zara, Mango, etc menggunakan produk-produk buatan indonesia.

Stands Kreatif

Stands Kreatif

Batik Tulis Jawa

Batik Tulis Jawa

Selain menampilkan produk 100% Indonesia, acara ini juga disuguhin Live Music. Saat saya datang, yang lagi manggung adalah Tyo Nugros + Bambs + Dj yang saya lupa namanya. πŸ˜€

Ganteng Permanent

Ganteng Permanent

tampak menghitam, kenapa atuh Bambs?

tampak menghitam, kenapa atuh Bambs?

Di ruangan lain ada juga pameran makanan. Dari kue cubit sampai makanan menado.. Sedap banget lah! πŸ˜›

Jadi, cintailah produk-produk dalam negeri.. Dan perkenalkanlah pada dunia.. Indonesia Bisa!

dan..

Aku Cinta Indonesia!!

Advertisements

15 thoughts on “Terinfeksi Virus K

  1. Mbak aku pernah rumah produksi tas. di suatu tempat .itu ya mbak yang orang kira tas2 import yang di swalayan .tau ga mbak ternyata tuh yang bikin ya orang kita di indonesia lagi bikinnya. la wong itu mudah kok bagi orang kita. padahal di swalayan itu harganya tinggi banget tuh

  2. Waduuh..ada pirus aneh lagi niiih..jaman gini kook ada banyak sekali siih pirus yang nyerang

    untung saja pirus kali ini lebih menguntungkan umat manusia jadi enggak perlu khawatir

  3. jadi Zara n Mango itu buatan Indo juga ??
    wahh kok temen2 gw malah bangga banget pake itu, dan blg itu dr luar….ckckckck…dasar org indo yaa…merk minded…
    nice posting….

  4. produk negeri sendiri emang lebih beragam, karena kita kaya akan budaya daerah. Lebih bermutu karena biasanya terbuat oleh tangan langsung/analog (bukan mesin/digital). Cuma sayang, produk dari kita tuh kalah dikemasan luarnya. Soal isi kita masih unggul lhaaa… kena virus K juga nih… πŸ™‚

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s