Assikalaibineng

Target hari ini tercapai sudah, KTP baruku dah jadi, cihuy! Bisa ngurus yang laen deh besok pagi.. Semangat-semangat!

Oiya, ada yang tau ga apa arti judul di atas? Barusan dengerin Radio 101 JakFM kosa kata Assikalaibineng. Si penyiar menjelaskan bahwa ini adalah Kitab Hubungan Seks Bugis. Huahahahaha.. dia menjelaskan  tentang posisi2 gitu.. awwww.. *tutup kuping*. Mungkin ntar kalo saya dah menikah, bisa ikutan ngintip buku ini. *tetep loh bo*. (Sebenernya membantu ga sih kalo pake kitab-kitab ginian?)

Dari radio yang sama juga, saya juga mendengar lagu-lagu yang bikin pikiran saya melayang 6 tahun yang lalu, saat putus dengan pacar pertama saya. Lagu-lagu ini bikin saya meraung-raung tiada tara yang sekarang membuat saya mikir, penting ga sih nangis segitu kejernya buat lelaki kayak dia?

1. Lagu Audi – Menangis Semalam, berhasil membuat malam saya penuh nostalgia.

Kau sempat ucapkan pisah

Saat ku beranjak pergi

Tapi perasaanku, Tak berpaling darimu

Tahukah kamu semalam tadi aku menangis

Mengingatmu mengenangmu

Mungkin hatiku terluka dalam

Atau selalu terukirkan kenangan kita

Kau telah hadirkan dia

Untuk menggantikan aku

2. Lagu Indra Lesmana Feat Gilang Ramadhan – Selamat Tinggal. Lagu ini berhasil bikin saya karaokean malem-malem..

Segala tentang cinta buat hati terlena

Membawa kedamaian

Menyejukkan dunia

Segala tentang sesal membuat hati kecewa

Membawa air mata

Meruntuhkan rasa di jiwa

Tak mudah untuk di hati

Tak mudah untuk dihadapi

Saat harus mengucap selamat tinggal

PS:

Berdasarkan info dari KISS tadi, Mbah Surip – Tak Gendong lagi sakit bok.. (Tau ga, saya baru tahu ttg penyanyi ini, saya kira dia orang negro.. hihi. Semoga cepet sembuh deh Mbah. )

Oiya, sekiranya ada yang memerlukan, info lanjut ttg kitab bugis : Kompas

Advertisements

31 thoughts on “Assikalaibineng

  1. Salam KEnal…

    ya ALLAH………
    jagalah saudari ku…….
    dikala penjagaanku tak sampai padanya.
    sayangi ia………
    dikala rasa sayangku tak mampu
    merengkuhnya dalam dekapan yang nyata.
    muliakan ia……..
    dikala penghargaanku tak terangkum dalam kata yang sahaja
    karena KAU punya yang ku tak punya.
    semoga kami dapat bertemu nanti disurgaMU, amin.

  2. yaaahhh sayah ga pertamax 😦
    cinta pertama ?
    hm… lagunya Ungu – tercipta untuk mu… daleeeemmmmmmmmmmmm sakitnya…
    xixixixi

    ya emang ga jodoh :p

    btw, kayanya kitab gituan ga penting deh, ntar juga bisa sendiri 😀

    • waduh….
      keselip, deh.

      wes, nomor berapa juga boleh.

      gak usah pake kitab-kitaban segala udah pada pinter. tinggal nunggu timing-nya aja saya kira.

      (waduh… malem2 kok ngomongin ginian… he.. he…)

  3. cie cie cieee nostalgiaan… hehehe…

    mang’a mo ngurusin apa lagi klu katepe uda jd..?!??! wowowwwww woowww.. wait a sec… katepe baru jadi?!?!? mang kemenong ajje neng?!??! kabuuuuuuuuuuuurrr.. bobo aahh… c’yaaaaaaaa..

    gag tau napa klu tiap abis dari tmpt nya quinie, psti sampe nya di sini…??!?! hmmmmmmmmmmm…

  4. Huahahahaha.. dia menjelaskan tentang posisi2 gitu.. awwww.. *tutup kuping*

    tutup kupingnya ndak niat nih kayanya, abis istilahnya susah gitu aja keinget 🙂

  5. Buku-buku sex sebagai pengetahuan juga nggak apa-apa kok, mau beli CD kamasutra juga boleh, entar sebagai referensi.
    Tapiiiii, kalau dah nikah kan tahu dengan sendirinya walaupun awalnya ada kikuk juga. Mau klik widget keliru tombol Comment…yaaaaa

    Mbah kita dulu nggak pake buku, anaknya juga 12 an tuh.

    Salam widget dari pakde di Surabaya.

  6. Mau coba baca al-kitabnya aah jadi penasaran seperti apa siih isi buku dari ktab itu kali aja aku nemu dengan posisi yang lebih menguntungkan hehehe..aku cari di mbah surip eeh mbah gugle

  7. huhuuyyyyy yang sedang bernostalgia
    gw juga jadi sedih kalo keingat lagu lamanya audi itu
    karena waktu itu di siram air kotor sama ibu kos gara2 nyanyi teriak2 dengan lagu itu kekekekeekekkkk

  8. hahaha..!!
    anjirr..ada yaa ykitab kaya gituan?? ngaruh gitu??
    yakin nih lo tutup kuping dengernya?hahaha…

    iya looh..dulu jaman banget kalo putus cinta pasti pake lagunya audy yang itu..

    anyway,sist…jangan lupa mampir n komen balik yaa..thanks 🙂

  9. kalo soal posisi2 sih yang penting komunikasi deh.. ( heheh..yang dah pengalaman.. 🙂 ) baca kitab-kitab gitu juag gpp..buat pengetahuan..ama suami ini.. ya gak ?

    duh.. masak si sampe meraung-raung gitu.. heheh..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s