Feel and Look Confident

i am Blair

i am Blair

Selamat Pagi,

Magandang Umaga,

Good Morning,

Guten Morgen,

Sugeng Enjing,

Temans semua..

Saya baru aja bebenah di rumah baru. Berkunjung yuk, ke rumah baru saya..

Yuk mareeee..

Bismillahirohmanirrahim..

Rumah baru saya ini namanya Sanieka House. Sanieka sendiri singkatan dari nama kami sekeluarga, Santi – Anggie – Kania – Mama. Rumah ini dibangun dengan rasa cinta kami terhadap dunia fesyen wanita muda masa kini.. *hayah*

dah langsung aja de ya..

Rumah ini dibangun karena ibu saya bentar lagi pensiun dan lagi nyari bisnis yang bagus. kebetulan koneksi di kampus was wus was wus, jadi untuk sekarang kita bangun deh rumah kecil ini.Β Alamat rumahΒ SaniekaHouse di dunia nyata adanya di Jakarta Timur.

Sanieka House banner

Tolong kasi saran yaaa.. mungkin harganya kemurahan.. Maklum eyke ga tegaan.. *blushing*

Have a great Monday!

40 thoughts on “Feel and Look Confident

  1. tiap berkunjung ke rumah ini, mesti ada yang baru..salut deh.. selamat atas rumah barunya ya… wish you luck.. !!

    oya..ada award dari rumahku..tutorit friendship…diambil yaa… πŸ™‚

  2. terima kasih telah mengunjungi blog saya yang susah diaksess heuheuehue.. πŸ™‚ kucingnya lucuu.. ehheehhe.. bentar ke sanieka house dulu.. ehehhehe

  3. Coba mampir aaah mungkin aku bisa contek sedikit hehehe
    (setelah ke TKP)
    wiiiih bagus banget rumahnya,,aku suka templatenya kayak yang aku pakai dulu yang pernah membuat aku jatuh cinya tapi gara–gara template ini juga yang membuat aku pusing tujuh keliling..karena rumah aku pernah hancur berantakan gara–gara template ini bahkan beberapa isi rumah aku ada yang hilang huuh sebel moga saja sekarang enggak menimpa rumah ini,,amiin

Leave a Reply

