Wonderful World

comfy shoes

comfy shoes

This is one pair of the shoes that i bought yesterday at Vincci Shoe Outlet at Jusco Kinta City, Ipoh. The model is so simple and very comfortable. 

And yesterday also my big day.. u know why?

 Kemarin kita pergi seharian dari pagi sampai malam mencari oleh-oleh dan juga beli harddisk dan flash disk. 

Sebenernya yang bikin heboh bukan karena kita menjelejahi sekitar 4 mall. Tapi karena kita overbudget. 

Tugas saya kemarin seharusnya hanya sebagai pendamping temen-temen mencari keperluan mereka. Jadi saya tidak menyiapkan budget khusus.

Sampai pada akhirnya..

Saya melihat banyak sekali wanita berkumpul di depan toko sepatu buatan Malaysia itu. Saya dekati..

Discount 50 % OFF!!

Saya iseng2 nyari-nyari.. Berharap kali aja ada yang bagus.

Ambil satu, liat modelnya, cari ukurannya, kalo oke, bawa.. Begitu terus sampai akhirnya saya ke meja cashier..

Kok banyak ya?! 5 pasang sepatu sudah siap di meja kasir. Busyet.. bakal berapa ratus nih? batin saya.. 

Saya : Saya jadinya ambil sepatu balet yang coklat ini aja ya.. yang 4 sisanya ga jadi saya beli

Mba Kasir : Tapi sayang lho.. sekarang hari pertama sale. Besok takutnya ga ada ukuran n warnanya.. udah ambil aja..

Santi : Iya juga ya.. ya udah deh, tolong di itung dulu berapa semuanya. 

Mba Kasir : semuanya 102 Rm. Gimana? Mau?

Santi : Oke deh.. saya ambil semuanya.

 Inilah hasil hunting saya kemarin :

Vinnci vnc great sale

Ampun de.. ga berencana belanja malah jadi kalap begini. Dasar wanita.. 🙂

Setelah dari toko ini saya janji ga mau belanja lagi hari ini. Cukup dah cukup.. Tapi setelah sampai di Supermarket saya belanja lagi.. nyehehehehe. Tapi untungnya saya masih bisa ngerem untuk ga belanja yang macem-macem. 🙂

Moral of the story : 

Di saat stress dan perlu penyegaran, belanja emang sangat mengasyikkan..  Apalagi kalo mall-mall juga sehati dengan memberikan diskon gede-gedean. Somehow, kepala yang mumet, badan yang masuk angin bisa hilang seketika dengan belanja.. Terutama belanja yang tidak direncanakan. Kadang, mendadak itu oke juga.. 😛

Nikmat manakah yang kamu dustakan?

Begitulah cerita di hari sabtu saya yang penuh diskon.. bagaimana dengan temans?

PS: Quin, tenang aja bu, abis belanja saya akan belajar.. huehehe.. belanja bareng yuk.. 😀

26 thoughts on “Wonderful World

  1. hohoo.. gpp, abis belanja, kan belajarnya jadi semangat juga sembari pake sepatu baru :D…

    banyak amat bu, mo kondangan ke berapa tempat? xixixixi

  2. Wahhh saya juga penggila vincci…….!!
    dulu ke KL dan Penang khusus utk borong Vincci aja 2 koper kekekee….
    Di jkt sini ada di SenCi tapi pilihannya gak sebanyak di KL sana. Doohhh senangnya ya borong :D…

  3. Emang berapa siih 102 Rm kalo dirupiahkan??jadi penasaran niih,, Cewek emang harus bisa ngerem hawa nafsunya kalo enggak bisa–bisa gawat untung yang diambil cuma lima kalo diambil semua bisa–bisa dibeli semua tuuh sepatu..

  4. Can you provide me some more information about this? I was reading something similar
    in another blog, but I find yours to be better and would like to know a bit more about it
    thanks.

Leave a Reply

