Pemilu H-6, dah siap?

Hola temans.. Apa kabar?

Hari ini saya seneng banget karena abis diskusi sama supervisor. ya gimana mau seneng? Abis si doi sibuknya ampun-ampunan. Jadi pas ada kesempatan untuk diskusi sambil ngembaliin koreksian thesis, jadilah kami ngobrol 1.5 jam-an. Diskusi terlama yang pernah ada dengannya.

Setelah itu saya ada diskusi kecil-kecilan sama roomate saya ttg Pak Boed yang diduga menganut paham Neolib.

Banyak mahasiswa demo ga stuju Neolib. Padahal pas ditanya artinya apaan ga ngerti. Harusnya ya, sebelum demo tuh cari data bener-bener.. jangan asal nrima sepotong-sepotong trus di sebar.  lokh? kok jadi curhat? nyehehe.

anyways, untuk teman-teman di malaysia, jangan lupa nge-cek namanya di web PPLN ya. Pastikan namanya sudah terdaftar di Panitia Pemilihan Luar Negeri di Malaysia ya. Untuk yang di Singapore bisa lihat di web PPLN SIN. Untuk yang di Indonesia, bisa ditanyakan ke Pak RTnya masing-masing yaa… 🙂

Mari kita gunakan suara kita dengan baik.

Jayalah Indonesiaku.

Advertisements

9 thoughts on “Pemilu H-6, dah siap?

  1. udah siap milih dong Santi ? 🙂 di Malaysia tinggal dimana ? kenal sama Iman & Icha gak? hehehe orang segitu banyak ya susah ngenalin nya.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s