di jiTAG!

Horee.. Saya dapat PR  dari CasRudi. Selain PR yang kudu dijawab, beliau juga ngasi awards..Makasiy yau.. 😛

Begini bunyi syarat-syaratnya..

1. Put these awards into your blog. Yow yow.. di bawah ya..

2. Tag 5 friends.

Afny, Aisha, Bongjun, Dwina, Melyn. dan untuk Fenty, karena dah berhasil jawab 8 9 soal quiz kemaren. 😛

3. Links those friends. Sampun mbah..

4. Tell them about these awards. Okaii..

Dan pertanyaan yang kudu dijawab adalah (untung ga sebanyak yang ditempatnya Jeng Sri, Quinnie atau Ariyanti.. phew.. lega.) :

1. Five things found in my bag : kamus, kertas hvs, dompet, mukena, payung.

2. Five things found in my purse : kartu ATM, foto mama+papa, foto pacar, uang, kartu diskon di supermarket. nyehehe.

3. Five favourite things in my room : Coklat beng-beng, sambel abc, indomie cakalang, boneka gajah, laptop.

4. Five things always want to do : Naik haji, punya perusahaan sendiri, menikah, punya anak, bahagia.

5. Five things I currently into : ilmu nuklir, cara buat bom atom, masak manok adobo, thesis tersayang, lowongan kerjaan.

6. The person who inspired you now is : Obama.

7. Punya hand phone ? punya.

8. Merk / tipe handphone ? Nokia 6120 / Nokia 1100.

9. Warna/thema apa yg dipakai sekarang ? iphone from apple.

10. Wall paper ? : elmo.

11. Warna casing ? hitam.

12. Aplikasi/folder yg pertama kali kelihatan begitu tekan tombol menu ? message, contact, log, setting, web, media, organizer, music player, gallery, etc.

13. Bahasa yg digunakan di Hp ? Inggris.

14. Kapasitas baterai saat ini ? fully charged.

15. Pakai slot memori / jenis ? external.

16. Total kapasitas slot memoriberapa giga gitu..

17. Banyak terisi utk apa memorinya ? foto dong..

18. Ada fitur koneksi Bluetooth ? ada..

19. Nama Bluetooth kamu saat ini ? rising star.

20. Aplikasi yg sering kamu gunakan ? Telpon, sms dan blutut.

21. Sisa pulsamu saat ini ? 10.09 ringgit.

22. Provider seluler yg kamu pakai ? Digi Malaysia dan Globe Philippines.

23. Nomer Hp ? +60********* and +63**********

dan ini lah awardnyah..

super-follower-award

follower award

friendship-award

friendship award

Smart Blogger

Smart Blogger

Smile blog

Smile blog

Makasi ya semuanyaaahh.. 🙂

Advertisements

15 thoughts on “di jiTAG!

  1. Hwaa.. dapet pr lagihh..
    Baiklah, karena saya anak yg rajin, akan dikerjakan. Tapi entar yah.. Sekalian majang award. Ya?Ya?Ya?
    Ahhaaaiii..

  2. Ya Alloh…
    Subhanalloh…
    Maha Suci Alloh

    akhirnya…
    hari menyiksaan telah tiba
    wakakkakkaka
    setelah diriku coba menghindari pe er yang sussyeeehhh ini
    ternyata
    Alloh memang Maha mengetahui
    saya pun terpilih
    tuk menyelesaikan pe er ini
    meskii gak rela hati
    tapi kudi di rampungi
    oke deh sip… mbak Santi tunggu aja laporan dari diri ini
    hehehheheh

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s