Newly Wed..

Alhamdulillah pernikahan sahabat saya sudah dilaksanakan kemaren (7 Juni 09) di Puri Caping gunung TMII, Jakarta Timur.

Suasana di gedung sih bagus.. karena ada garden partynya juga. Tapi selain itu ada beberapa hal yang saya dan teman-teman saya agak keberatan dengan lokasinya. Kenapa?

Kelebihan tempat resepsi:

1. Outdoor and indoor

2. Suasana malemnya keren

3. parkiran luas

newly wed

newly wed

Irari-2

Irari-3

Kekurangan :

1. Indoornya kecil bangeeeett.. cuman cukup untuk 150 orang-an.

2. Parkirannya jauh.. jadi kemaren saya kudu sabar karena pake sarung yang bawahnya nyempit + pake high heels. Sempurna.

3. Jarak tempat resepsi dari main gate jauh bangeet.. jadi kalo ada temen2 yang naek angkot agak susah tuh.

Overall,Β kalo ada tempat resepsi lain yang masih vacant, boleh dee.. oiya, kmrn teman saya juga pake catering dari gedungnya. Rasanya lumayan..

Duuhh.. semoga yang baca postingan ini dimudahkan untuk bertemu jodohnya dan diberikan rezeki yang banyak. Amiin.. πŸ™‚

Semoga menjadi keluarga sakinah, mawaddah, warahmah dan sejatera.. Ikutan kontes balita sehat ya nanti.. ehehe

udah ah, saya mau nglurusin kaki.. pegel jalan2 seharian ke tanah abang.. πŸ™‚

47 thoughts on “Newly Wed..

  1. Salam Kenal Santi…

    Semoga kedua mempelai hidup dalam kebahagian, penuh cinta kasih sampai akhir nanti… Sakinah mawaddah warahmah penuh berkah, melimpah setiap saat…

    btw, Lg libur ya Nenk, katanya kul di Malay tapi jalanΒ²nya di Tanah Abang… Amin untuk doa’nya… πŸ™‚

  2. semoga yang postingan ini
    kalo blom married
    \moga ketemu jodoh yg beriman dan bertanggung jawab
    kalo udah married
    semoga menjadi istri yang baik dari suami yang baik pula.
    kalo udah ada baby
    moga mendapat anak yang menyenangkan hati orang tua.
    amin

  3. santiiiiiii!!! majang2 foto gw bayar oy!!hihihihi tyt lo ada blog juga ya… dah kasih tau b****h belom,,biar dia bs selalu terupdate!! HUAKAKAKAK,, eniwei seneng bangedd ga seeh liat tmn kita nikah..ayo san mari kita menyusul =))

  4. Hay Mbak Santi. πŸ™‚
    Pas banget saya ketemu sama thread ini.
    Saya besok ada acara pernikahan teman di Caping Gunung ini.

    Kurang lebih ngasi informasi sih kalo kita seminimal mugngkin pake heels. πŸ˜›
    apalagi kalo haknya tinggi bakalan pegel juga kalo parkiran sama tempatnya agak jauh.

    Terima kasih.
    Salam Blogwalking
    Sanz Yu (semoga berkenan untuk berkunjung kembali ke http://www.sanz-yu.blogspot.com)

Leave a Reply

