Hatiku Hampa..

Surprise!! Ga biasanya, setelah sekian lama ga ketemu dia akhirnya kemaren kita bertemu. Dia adalah lelaki yang pernah aku sayangi. Dia orang lama yang pernah mengisi hari-hariku dengan penuh kebahagiaan dan cinta kasih. Dia sahabatku. Kyaaaaaa… *blushing*Dah dah.. curhatnya selese.

Jadi intinya, saya harus belajar setia lagi.. terutama sama calon saya yang udah setia banget sampe mengorbankan waktu dan biaya yang ga murah untuk hubungan kita ini.

Setelah itu saya menemukan lagu ini :

Pernahkah kau merasa, hatimu hampa? Pernahkan kau merasa, hatimu kosong? -Ungu ft Iis Dahlia, Hampa-



Iyaaaaaa… Hatiku Hampa!!

Nah, terus saya mikir.. ternyata kesetiaan sama manusia itu ga abadi. Karena begitu ketemu sama yang lebih okeh bs dengan mudahnya berpaling.Buktinya saya sempet naksir berat sama Tom Cruise atau Ronan Keating.

Dengan kejadian semalem saya introspeksi diri lagi.. Sebenernya siapa yang saya cintai? Pacar saya, sahabat saya atau Penciptanya?

Sebenernya dari siapa rasa cinta itu? dari siapa rasa sayang itu? dari mereka, saya atau Sang Pencipta?

Astagfirullah..

Rupanya saya khilaf.. Semua rasa cinta kasih sayang itu datangnya dari Allah. Allah jugalah yang menciptakan kita semua. Jadi sepatutnya, yang dicintai itu hanya Allah SWT.

Dan kalo saya ga setia sama pacar saya, sama aja saya menyakiti Allah donk? kan dosa juga yaa.. hiks hiks.

Ya Allah, jangan jadikan cintaku pada mereka melebihi cintaku padaMu..

Aku mencintainya karenaMu.

17 thoughts on “Hatiku Hampa..

  1. Wow…. ada satu kalimat yang nyatut…

    saya harus belajar setia lagi

    Well, bagi aku sendiri sih aku ngga percaya ama yang gituan, maksudnya setia, kalo dari pandangan aku sendirisetia itu ngga ada, yang ada konsistensi, ketika kita memutuskan untuk bersama seseorang ya kita mesti konsisten dengan ucapan itu….

    Ketika kita ingin dekat dengan orang, maka kita pastinya takut kalau dia jadi sakit hati..

    Sedangkan setia itu datang nya ngga dari diri sendiri, tapi diri orang lain, jadi wajar aja kalo orang ga setia karena dia ketemu orang yang lebih baik (baca: dalam hal konteks belum menikah).

    Jadi kalau kita ingin orang setia sama kita, then do something…… dan sebaliknya.

    Hehe…

  2. Secinta–cintanya kita jangan sampai kita lupa sama DIA,,karena hati kita itu secara teknis ada dua jadi cinta kita juga ada dua yang satunya untuk yayank dan satunya lagi untuk sang maha pencipta..

  3. Hampa terasa ketika kita merasa sendiri tanpa teman. Namun keceriaan itu tiba ketika seseorang datang dengan bersahabat…meskipun dia hanya seseorang…ohhh.

    Cheers, frizzy.

Leave a Reply

