Have u had ur Breakfast?

Eat your breakfast alone, Share your lunch with friends, Give your dinner to your enemy -Anonymous, Russian Quote-

Saya baru saja makan : Roti + Meisis Ceres + Susu Frisian Flag + Planta Margarine

Everyday must breakfast

Everyday must breakfast

Teman-teman dah makan pagi blum?? ayo makan.. kan pada ngelembur kan semalem? 🙂

Menu hari ini apa? kalau bingung, udah pada nyoba makanan ini blum :

Canai Tuna.. ngenyangin banget

Canai Tuna.. ngenyangin banget

dijamin balik modal! kekeke.. kenyang banget bow..

Oiya, ngomong-ngomong saya baru menyadari betapa pentingnya makan pagi.. Selama saya ga makan pagi minggu kmrn, saya jadi cepet kurus dan juga karena efeknya di waktu malam! yaitu laperan mulu.. Bahaya kan bagi ciwi-ciwi yang-anti–makan-malam-setelah-jam-7-tapi-slalu-gagal-ini..

ya udah, kembali bekerja yuks.. Demi masa depan yang lebih baik!! Ayo santi semangat.. semangat.. Allah beserta orang-orang yang berbuat baik..

Have a fruity sunday everyone!

Advertisements

26 thoughts on “Have u had ur Breakfast?

  1. kalo plata biasanya di barengi sama kuah kari, ada juga plata isi, mksdnya didalamnya bs diisi dengan daging, telor, atau tidak ada isi sma sekali, susah ya gmana mo jelasinnya..nti ku posting juga, he he.

  2. Hari ini ga makan pagi, coz berpikiran siang ajah sekalian makan siang dgn tmns…..huaaaa…ternyata ga jadi…gimana mo ndut??? heeee

    salam kenall……..

  3. Enak banget tuuh eatnya,,selain sedap dipandang juga baik untuk tubuh kita karena banyak gizi dan pitaminnya,,hehe

    Maaf yaa neng aku enggak apdet–apdet karena aku lagi bingung cari tampilan yang baru!!kapan–kapan mampir yaa??

  4. sarapan pasti..abis nyuapin anak2..sisanya ta abisin deh..heheh..kacian ya..sarapannya sisa2..heheh! but isn’t problem..maybe all mom do the same… klo pagi2 dah harus keluar rumah..sarapan sedap pasti bubur ayam..yummy!! btw, San..doyan bgt messes sama susu kental frisian..ntr ta kirim deh…di rumah persediaan banyak …hiks..

    • ehehe.. makanya ada slogan, kasih ibu tiada tara ya.. demi anak..demi anak.. 😛

      waaahh… senangnyaaa… iya saya doyan banget meses.. pelanggan setia produk2 ina. :p

  5. Sarapan penting banget lho… Karena itulah energi awal kita ketika beraktivitas. Bahkan dianjurkan jam 10 pagi kita ngemil atau makan buah2an. Baru siangnya lunch.

  6. wuuiii..roti tabur cEres plus susu..mantrabb.. 🙂

    tadi sarapan lonton9 sayur maknyosss.. 🙂
    diusahakan tiap pa9i sarapan..

    canai tuna..
    sayan9na diriku nda suka ikan..jadi di9anti da9in9 ajah ya..:lol:

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s