Saturday Nite Movie 2

Minggu kemaren merupakan hari yang melelahkan karena lappie agak rusak untuk program MS Office dan Software Endnote. Jadinya saya kudu instal, uninstal, reboot berulang-ulang supaya dua software ini bs nyambung. Beruntunglah saya, sebab, sebelum anak-anak Undergraduate (sebutan untuk anak-anak S1) pulang ke negaranya masing-masing selama liburan semester ini, saya masih sempat donlot beberapa film. Jadi selama proses instalasi saya pake buat nonton film donlotan (baca : males). Sengaja ga nyari yang berat, yang ga pake mikir, tapi bagus. Film pilihan saya minggu kemaren jatuh kepada :

1. Along Came Polly (2004)

Pemenang BMI Film Music Award 2004

conventional man is boring

conventional man is boring

Nilai : 8.5/10

Alasan : Ceritanya natural dan aktingnya Jeniffer Aniston dan Ben Stiller kocak banget.. ga heran saya nonton ini berkali-kali..

2. Failure to Lunch (2006)

Nominasi Blimp Award 2007, People’s Choice Award 2007 dan Teen Choice Award 2006

I feel blissful since i am with you

I feel blissful since i am with you

Nilai : 7/10

Alasan : Standar aja.. tapi saya suka Sarah Jessica Parker disini, karena terlihat cantik.. ga seperti di Sex & the City. Dia disini maennya juga apik.

3. Beverly Hills Chihuahua (2008)

Nominasi Blimp Award 2009 Category Favorite Actor

your so completely useless

your so completely useless

Nilai : 7.75/10

Alasan : Karena saya suka film tentang binatang! ehehehe.. anjing aja bisa romantis. Selain itu nilai moral yang bs diambil dari film ini tuch kita ga boleh sombong sama kekayaan yang kita miliki dan pepatah diatas langit masih ada langit juga berlaku disini. oiya, pengisi suaranya Chloe (anjing chihuahua) adalah si cantik Drew Barrymore! Nilai tambah deh dari saya.. πŸ˜›

4. Britney Spears Live in Vegas (2001)

Pemenang Emmy Award 2002 Category Outstanding Technical Direction, Camerawork, Video for a Miniseries, Movie or a Special

I am not a kid anymore

I am not a kid anymore

Nilai : 8/10

Alasan : Agak kuciwa nontonnya.. dikirain edisi yang terbarunya. Tapi ternyata ini konser dia sebelum dia stress dulu.. Tapi tetep, stamina dia itu lokh yang ga abis2. Apa kabarnya ya dia?

5. Deklarasi SBY Berbudi (2009)

Sebagai tanda care saya sama Indonesia :

Mereka adalah dua orang hebat yang dimiliki Indonesia.. Semoga kami diberikan pemimpin yang lebih baik dari pemimpin sebelumnya.

Alhamdulillah saya udah bisa nulis thesis lagi, semoga Lappienya selalu sehat dan bersahabat.... Mohon dilancarkan ya Allah.. Amiin.

Have a great Monday ahead everyone!

41 thoughts on “Saturday Nite Movie 2

  1. iya bagus-bagus itu flmnya sis.Saya udah nonton semua.Yang britney concer itu juga bagus tahun 2005 kalau nggak salah.saya masih ada DVDnya juga.

  2. nonton 5 pelem pas instalasi.. wah.. lama ya instalnya…
    hmmm… moga sehat wal afiat lappienya biar gak ngambek software2 didalemnya ato OS nya… πŸ™‚

  3. waa…suka film juga..sama dong.. A long Come polly..lucu !

    moga lappie nya ga ngadat lagi deh San.. bisa makan hati klo dia ngadat.. good luck ma thesisnya..

  4. Chikal : tau deh yang lebih jago.. :p

    Jingga : boleh-boleh..

    Kampoeng : wah kalo yang itu mah dah ampe bosen pak.. πŸ˜› huge grant tea..

    Nenen : di malaysia, mba.. salam kenal juga yaa..

    Indra : bagus! sekalian melatih untuk menjadi pria romantis.. πŸ˜€

  5. Wuihhhh…….. dulu pilm pilm kaya gini yang disukain istriku, cuman anehnya suka ketiduran di tengah tengah, apalah, egh skarang malah suka yang temba temba an…huhuhu

Leave a Reply

