Kisseslicious..

Barusan aku kelaperan.. tengok kanan kiri, atas bawah, nyari cemilan. Cemilan yang tersedia cuman ada krupuk, ampyang coklat, indomie goreng (cemilan?!!) atau coklat herseys dari Ryan yang aku sayang-sayang supaya ga abis. Akhirnya aku pilih coklat hershey’s !! yay! awalnya udah tekad cuman makan 5 pcs.. karena ini dah malem ya bow.. pantang makan coklat malem-malem. wakakaka.. cape de.. *demi kebaya*Tapi yang terjadi adalah 5 pcs itu ga kenyang sama sekali.. akhirnya nambah lagi..lagi dan lagi.. sampe akhirnya lebih dari 10 pcs.. Mantabs!

LOOK!!! more than 10 pcs of choco almonds..

LOOK!!! more than 10 pcs of choco almonds..

Tapi kebahagiaan ga sampe disitu.. sebagai penyeimbang gizi dan lemak, maka aku makan salad buah sebagai dessert. Ini alasannya supaya coklatnya ga abis.. kekekekekkee..

less calories, high vitamins and nice taste!

less calories, high vitamins and nice taste!

Dijamin kenyang abis makan salad ini.. secara ya, semuanya berserat.

Cara membuat Salad Buah Ceria:

Apple + Mangga dipotong kecil-kecil. Taro di wadah. Kebetulan yang aku makan tadi itu Apple yang kulitnya merah muda-kuning dan India Mango. (rasa mangga indonesia ga ada yang nyaingin!

Tambahin yogurt peach 0% fat ke dalam wadah.. abis itu tambahin ice cubes. Yogurt yang aku makan hari ini Mereknya Dutch Lady.

Sebelum makan baca doa dulu ya.. semoga abis makan salad buah langsung poop jadinya coklat yang tadi ga sempet diserap di usus.. hehehehehe.. *peace*

ada yang tau resep salad buah yang lain?

Advertisements

16 thoughts on “Kisseslicious..

  1. Hello! thank you for visiting my blog!! the latest dress on my Loli Outfits post costs 40 Euro, but you have to add the shipping, so it gets 60 E or something, Im counting the days to get it home! ๐Ÿ™‚ Have a nice weekend, greetings!

  2. kalau saya bikin fruits salad memakai semua fruits sis:mangga, aple,mandarin,melon,water melon,banana,anggur,juava,kiwi dll nya ptpng kesli-kecil.kemudian kuahnya pakai orange juice+ rose water.coba ya sis.

  3. Maria G : Thank you for dropping message! i’ll wait for your latest pics with that cute dress.. ๐Ÿ™‚

    Aisha : Fruit saladnya pasti enak deh mba.. makasi resepnya ya!! oiya, itu rose water yang biasa yang untuk nyiram kuburan ya? haduh.. kok jadi scary gini..

    Randualamsyah : iya nih.. ternyata saya tidak sendiri..kekekekkeke

    Wahyu wasaka : iye.. buruan makan siang ntar ancur lokh..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s