I wanna be on TOP!

Yay!! America’s Next Top Model Season 12 akhirnya berakhir dengan kemenangan Teyona asal New Jersey, USA.. wew!! Awesome..


sebenernya gw jagoin Allison, tapi sayang emang blum rezekinya dia. 🙂

Kita ga pernah tau apa yang terjadi besok.. tiba-tiba aja dah ada pemenang ANTM season 12.. tiba2 aja dah weekend lagi. rasanya baru kemaren saya ngeposin surat buat calon mertua saya (Amiin). Hidup cepat sekali berlalu.. tapi waktu yang digunakan tidak optimal. sepertinya saya perlu belajar lagi ttg Manajemen Waktu nih..

Hari ini saya agak sedih karena dua sahabat saya akan pergi ke negara impian saya, UK. Mereka pergi untuk sekolah dan dinas dari kantor dan akan menetap selama 3 tahun. Sedih karena itu mimpi saya.. tapi sahabat saya yang ga pernah mimpi malah dapet.. hiks hiks..

..istigfar..

Semoga kesempatan untuk saya untuk kesana masih ada.. dan saya yakin, rezeki setiap orang ga bakal nyasar. jadi terus berdoa dan berjuang..

I wanna be on TOP!

Good Nite.. 🙂

4 thoughts on “I wanna be on TOP!

  1. hai pa kabar? sabar aja entar ada saatnya ^^

    klo sering komen ke blog org mereka akan bls komen kt, makin byk teman makin byk yg ksh award, begitulah caranya dapet award ^^

Leave a Reply

