Seru-seruan di UTP

Hari Minggu kemaren telah di adakan seminar and workshop di Kampus kami, Universiti Teknologi PETRONAS (UTP), Malaysia. Acaranya seru karena pembicaranya berbobot dan juga partisipasi dari peserta yang heboh. Selain itu karena makanannya yang sedap membuat peserta agak galau kalau ga nambah. Maklum, menu hari itu memang indonesia sekali.. Maknyusss..

tuh, heboh kaann?

tuh, heboh kaann?

Menu coffee break pagi : Teh panas + Bihun goreng putih

Menu makan siang : Nasi, Rendang, Telor dadar super gede, daun singkong rebus dan sambel ijo. Minumnya es jeruk.

Menu coffee break siang : Teh panas + ote-ote udang + dadar gulung

Semua makanan merupakan hasil jerih payahnya Mbak July dari Kantin V1. Mba July merupakan wong surabaya aseli yang udah tinggal di malaysia sekitar 9 tahun. Jadi ga heran kalo dia dah jadi chef bos di kantin.. anak buahnya org2 malaysia.. kekekekkee. BAGUS! Rasa masakannya mantabs.

Untuk ulasan berita seminarnya bisa dilihat di websitenya Persatuan Pelajar Indonesia (PPI) UTP dan Blognya salah satu pembicara, Mas Raffaell.

UTP terletak di Tronoh, Malaysia. Untuk mencapai ke tempat ini diperlukan waktu sekitar 3 jam dari Kuala Lumpur. Transportasinya bisa menggunakan Bus, Kereta atau mobil pribadi. Kota terdekat dengan UTP adalah IPOH yang merupakan salah satu kota wisata di Malaysia. Setiap minggu bisa jadi kita jalan-jalannya ya ke IPOH.. mau belanja baju, makanan sampe hardisk eksternal ya adanya di IPOH. Lokasi UTP memang jauh dari peradaban supaya students bs konsentrasi belajar. Tapi kalo ga kemana-mana bisa mati kutu seharian di dalam kamar.. Untunglah ada taman ditengah kampus yang bikin suasana kampus jadi “ijo”.

penyegaraan di UTP

penyegaran di UTP

Kolam dan taman yang berada di tengah kampus ini memang jadi tempat yang asik buat photo-photo. Sayangnya, cuacanya panas banget.. jadi fasilitas kursi2 taman jarang dipake..

Mencari Sukan pakai Google map

Mencari Sukan pakai Google map

Dulu waktu pertama kali gw dateng kesini, ga tau dimana lokasi sport centre. Beruntunglah ada kawan yang ngasi tau pake google map. Untuk olah raga, fasilitas di UTP bisa dibilang lengkap, seperti : futsal, tennis, badminton, kolam renang, jogging track, rugby, pingpong, dsb.

Sebenernya sih, kampus ini kondusif banget.. karena emang di rancang oleh arsitek terkenal, Norman Foster and Partner dari London, UK. and u know what, design kampus UTP ini merupakan salah satu pemenang Aga Khan Award 2007 lokh..

blok cewek and cowok dipisah sama kantin

blok cewek and cowok dipisah sama kantin

Suasana dormitory juga nyaman.. apalagi bagi yang tinggal di ground floor ga perlu jauh-jauh untuk nyuci baju + ngeringin. Karena mesin cuci + dryer cuman ada di lantai dasar lorrr… 🙂

Kurang seru apalagi coba? 😛

enjoy ajah..

Advertisements

2 thoughts on “Seru-seruan di UTP

    • kalopun bisa sambil kerja, gile aje pulang pergi KL-Tronoh.. cape de..
      anyway, makasi dah berkunjung.. 😛

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s